Screw Press Solusi Limbah Textile

Screw Press Solusi Limbah Textile

Industri Textile merupakan industri yang sangat strategis di Indonesia Saat ini, Kebutuhan pasar yang semakin meningkat menjadikan sebagian besar masyarakatmenggeluti usaha ini,

Para Pengusaha di industri textile semakin memperbaharui teknologi mereka dalam produksi textile. Selain itu salah satu hal yang memungkinkan menjadi sebuah masalah dalam produksi textile adalah pengolahan limbah textile yang hingga kini banyak disoroti.
Bagaimana tidak, banyak limbah textile dari berbagai pabrik textile yang mencemari lingkungan jika pengolahan textilenya yang tidak sesuai dengan baku mutu Air limbah.

PT Grinviro Biotekno Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Water and Wastewater Treatment. Tersebar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar. Didukung oleh SDM yang berpengalaman dan peralatan laboratorium yang modern dalam riset dan analisa guna memberikan solusi pengolahan air dan limbah untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup. 

Kami mencoba menawarkan ke pihak terkait dalam hal ini pabrik textile untuk menggunakan teknologi kami yanki Multi-Plate Screw Press. Multi-plate Screw Press adalah teknologi generasi baru dalam proses pengeringan lumpur. Multi-plate screw press dapat digunakan secara luas dalam rekayasa pengolahan air limbah kota serta sistem pengolahan air limbah industri seperti textile, pengolahan petrokimia, industri ringan, serat kimia, pembuatan kertas, farmasi dan kulit dll.

Untuk mengenal lebih lanjut mengenai product MPS TECHASE silahkan bapak kunjungi link video berikut :

MPS sangat sesuai diaplikasikan pada lumpur tekstil dan menghasilkan padatan sludge (Sludge cake) yang kering sehingga memudahkan untuk pembuangan lebih lanjut.

Silahkan Bapak pelajari lebih lanjut dan kami tunggu kabar Bapak. Terimakasih.

Info HP / Whatsapp kami : 0822 3994 3344

Multi-Plate Screw Press Solusi Terbaik Limbahmu. STOP PENCEMARAN LINKUNGAN.