Pengolahan Limbah Industri, Limbah Domestik, Limbah Pabrik, Limbah Tekstil dan Limbah Cair

Pengolahan Limbah Industri, Limbah Domestik, Limbah Pabrik, Limbah Tekstil dan Limbah  Cair

Limbah menjadi permasalahan di kalangan masyarakat, hingga hari ini limbah semakin meningkat dikarenakan setiap kegiatan manusia sebagian besar menghasilkan limbah. Sehingga dibutuhkan solusi dalam pengelolaan limbah dengan harapan dapat mengatasi berbagai dampak negatif yang timbul dari keberadaan limbah tersebut. 

Jenis-Jenis Limbah

limbah terdiri dari beberapa macam, dari wujudnya limbah terdiri dari limbah cair,  limbah padat, limbah gas, dan limbah gas. sedangkan limbah dari sumbernya terdiri dari limbah industri, limbah domestik, limbah pertambangan, limbah pertanian, limbah medis dan limbah pariwisata.

Dampak Limbah

limbah dapat berdampak sangat buruk bagi masyarakat jika pengelolaannya tidak dilakukan dengan cara yang tepat. karena limbah dapat menimbulkan penyakit seperti keracunan akut dan kronis, gangguan pencernaan pernafasan (sesak) serta kulit dll.

Aerator Aspirator SuperO2

Aerator Aspirator SuperO2 merupakan sebuah alat yang mampu mengolah limbah baik limbah industri seperti Mall atau pusat perbelanjaan, RSUD, Sekolah, dll maupun pada limbah domestik seperti industri kelapa sawit, gula rafinasi, makanan dan minuman, pabrik kayu, pertambangan dll.

Aerator Aspirator SuperO2 merupakan Teknologi baru dengan desain transfer oksigen tinggi dengan Sistem baling-baling baru yang membuat pencampuran daya yang efisien. Dengan transfer teknologi pembuatan oksigen tinggi SuperO2 Aerator lebih efisien dari pada teknologi serupa dan tetap Efektif untuk kedalaman 2-7 meter. Biaya perawatan rendah: di RPM putaran suku cadang rendah hidup menjadi panjang dan tahan lama

Aerator Aspirator SuperO2 Menggunakan sistem sambungan presisi sehingga perputarannya lebih halus dan lebih tahan lama. Fungsi ganda: pencampuran dan aerator untuk proses aerasi dan anoksik serta Gelembung udara sangat halus menurut standar EPA. Aerator Aspirator SuperO2 Dapat diterapkan untuk COD dan BOD yang sangat tinggi. Hingga BOD 50000 ppm dan Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 2 HP hingga 50 HP (Daya Lebih Tinggi Tersedia)